Kampus IT Digital Marketing Bisnis Digital Tangerang Pelopor Belajar Full Praktek

Kampus digital marketing yang membuka jurusan digital marketing atau bisnis digital dengan metode full praktek hanya ada di kampus Areta Informatics College. Belajar dengan konsep 90% praktek 10% teori memberikan pemahaman yang cepat kepada mahasiswa mahasiswi jurusan digital marketing/bisnis digital ini.

Hampir semua mahasiswa yang belajar di kami Alhamdulillah 95% sudah bekerja 3% dari mereka memiliki bisnis sendiri atau menjadi pengusaha sisanya menjadi freelancer di bidang IT.

Sebagai contoh salah mahasiswa Areta Informatics College saat ini berhasil membangun beberapa perusahaan seperti https://finditgeek.com/ yang bergerak dibidang loker khususnya IT. Ada juga berhasil membangun bisnis dibidang layanan internet atau ISP yang memiliki pelanggan hampir ribuan pelanggan, ada yang bekerja di bidang IT security, ada yang bekerja sebagai network engineer di kampus terbesar di indonesia, dan lain sebagainya. Artinya dengan menerapkan konsep belajar full praktek yang diterapkan di kampus Areta Informatics College yang merupakan salah satu kampus pelopor metode belajar 90% praktek 10% teori membuahkan keberhasilan yang luar biasa bagi perkembangan dunia pendidikan di bidang IT, Bisnis, Digital Marketing dan Bisnis Digital pada umumnya. Ini bentuk kontribusi yang kami lakukan di bidang pendidikan IT dan Bisnis, sejalan dengan keinginan pemerintah dengan konsep pendidikan kampus merdeka yang di usung.