Kampus Full Praktek ya Areta Informatics College

Mengapa Areta Informatics College mengusung model pembelajaran full praktek? karena tujuan untuk mendidik mahasiswa/i siap kerja sebelum mereka lulus kuliah. Dengan metode pembalajaran 90% praktek dengan 10% teori menjadikan mahasiswa/i kami bisa bekerja dan punya bisnis dengan cepat.

Kampus Full Praktik

Perkembangan teknologi yang begitu cepat menuntut bisnis dan dunia industri untuk mengikuti perkembangan jaman, namun tidak demikian dengan dunia akademis, terkadang sangat tertinggal dan tidak up to date dalam model pembelajaran bahkan kurikulum yang digunakan.

Hal ini menjadikan perhatian yang sangat serius bagi kami sebagai tempat belajar di kampus Areta Informatics College. Untuk itu kami mengembangakan metode pembalajaran full praktek dengan mengusung konsep belajar 90% praktek 10% teori.

Dari pengalaman kami selama beberapa tahun ini menjadikan mahasiswa/i trampil dengan skill IT dan Bisnis digital yang mumpuni untuk siap kerja bahkan siap bisnis. Tentu ini menjadi kembagaan bagi kami sebagai penyedia layanan pembalajaran di Areta Informatics College.